Kamis, 22 Juli 2010

Ngentot Dengan Cewek Toket Gede Teman Kantor

Ngentot Dengan Cewek Toket Gede Teman Kantor



mau sharing cerita aja.. ini sekitar 6 bulanan lalu sih.. di kantorku rata-rata karyawannya cewek dan memang sebagian besar udah pada punya suami rata-rata, nah ada temen kantor (beda divisi denganku) yang anaknya asik, walaupun udah punya anak 2, tapi ngobrol sama dia seru banget.. Gara-gara sering ketemuan sama rekan kantor ini, sering ngobrol sama dia, sering liat-liatan, aku pun betah kareandadanya menggoda. jadi awalnya iseng-iseng aja nyerempet dia ngomongin hal-hal yang menjurus.. eh dia juga ternyata seru juga ngomongin hal-hal yang “menjurus”.. akhirnya diputuskanlah suatu hari aku iseng becandain dia, mau ga anuanuan.gif di kantor.. eh dia malahan nantangin “kencingnya udah lurus belom? coba sini liat t*t*tnya”.. ane anggap itu kode sebagai jawaban OK.. akhirnya aku desek di YM beneran mau ML apa ngga. dan ternyata dia memang beneran mau…. akhirnya hari itu selesai office hour, naeklah kita ke lantai 26(kantor aku kalo udah diatas udah jam 8, udah gelap, jadi sikon pun mendukung), , (aku di lantai 25, dia di lantai 26), soalnya memang dia yang megang kunci ruangan di lantai 26. kita b2 masuk ruang meeting dan “bertarung” di ruang yang gelap itu. awalnya kissing-kissing sama dia smile.gif , wuh.. lidahnya mantab.. lidah aku dipagut-pagut sama berasa ngilu. susah diungkapkan dengan kata-kata (secara jam terbang doi lebih tinggi dari ane). terus dia penasaran sama burung aku, jadi sembari kissing, dia buka resleting aku dan ngeluarin burung dia sambil di HJ pelan-pelan..di sela-sela kita kissing, dia bilang kalo burung aku lebih gede dari suaminya Blush.gif … wah, makin konak.gif aja. langsung baju kantor dia aku buka.. lepas Bra doi, dia remes-remes toket dia yang gede, cuma memang agak turun (tapi aku memang suka sama toket yang gede dan agak ngondoi dikit), aku sempet muji besarnya toket dia dan nanya ukurannya, dia bilang 36C, terus dia nanya “kenapa? sukanya sama yang kecil ya?” tanya dia.. tentu aja ane geleng-geleng kepala dan jawab dengan hisapan-hisapan di toket dia yang pastinya bikin dia mendesah-desah.. aku remes, aku hisap, aku gigit nipplenya.. enak banget.. udah mana nipplenya gede. berasa kaya bayi versi dewasa lagi.. Laughing.gif ga lama dari maen sekwilda. aku telentangin dia di atas meja meeting, aku oral vaginanya.. aku ga bisa liat jelas bentuk vagina dia karena gelap dan hanya ada sedikit cahaya, tapi bulu mekinya sih ga gitu banyak dan untuk ukuran wanita yang udah 2 kali melahirkan dia tergolong ok banget vaginanya.. yang pasti ga bau ikan asin ya! thumbsup_anim.gif aku jilat2 tuh meki sampe basah, sampe kadang-kadang dia ga bisa ngomong, cuma bisa “ah-ah-yes-yes” , sekitar 15 menit aku oral dia akhirnya dia dapet orgasme, selesai dari situ, gantian burung aku yang diservis.. dia dorong aku duduk di kursi meeting, aku disuruh ngengkang supaya dia bisa jilat sunhole aku, buset.. baru pertama kali aku seumur hidup diisep “sunholenya” rasanya mantab banget…terus dijilat2 “G-spot” aku, naek terus ke buah zakar aku, terus ke batang dan akhirnya ke kepala penis aku.. buset..sensasinya.. pertama kali aku burung aku di”servis” begitu. doi juga ngoral burung aku ganas banget, soalnya dia suka sama diameter burung aku yang lebih gede dari suaminya dia.. selesai di BJ, kita masuk ke posisi doggy style, soalnya doi suka banget sama gaya itu, dan minta aku maenin nipplenya sembari doggy style. kita doggy style sekitar 15 menitan, terus ganti posisi MOT diatas meja meeting sekitar 20 menitan, kemudian karena dia udah sange banget, dia minta WOT, aku mah cuma diem aja nikmatin goyangan dia.. ga lama kemudian dia dapet big O, karena aku belom dapet O, sedangkan aku udah mau keluar bentar lagi.. berhubung dia ga pake kondom dan aku ga mau keluarin didalem (ntar hamil lagi), aku minta doi supaya BJ lagi dan aku minta CIM, dia setuju banget.. diisep-isep lagi.. keluar deh semua laharnya.. enak banget.. dia bersihin semuanya sampe bersih.. tapi t*t*t masih berasa keras, ngeliat t*t*tnya belom turun, dia masih napsu makan “pisang” aku lagi.. ya udah ronde dua deh.. lagi enak-enak di BJ sama doi…eh hape dia nyala (pake mode silent)..ternyata dari suaminya, katanya bentar lagi nyampe kantor.. langsung deh dia BJ-in versi fast forward..langsung CIM lagi… selesai ML, beres-beres, aku nanya ke dia, boleh minta foto nakednya ga? Whew.gif dia ga mau, soalnya takut keliatan mukanya, ntar ketawan keluarganya… ya udah..karena aku suka banget sama teteknya, aku minta foto toked.gif aja.. biar bisa buat bahan masturbate… eh dia ngasih. HeHe.gif lumayan Sejak dari situ.. lumayan sering kita be2 ML di kantor di tempat yang sama. joged.gif .. ada sekitar 10-15 kali aku ML sama dia.. dan udah ada video-video pribadi sama dia, tapi ga mungkin aku sebar ya… ga enak sama keluarganye.. tapi sekarang udah agak susah ML sama dia, soalnya aku dipindah ke proyek laen.. tapi denger-denger pertengahan tahun depan dia mau ikutan di pindahin ke proyek aku.. happy.gif ga sabar dia pindah, biar bisa spooring and balancing lagi.. nanti kalo dia beneran dipindah.. mudah2an ada lanjutannya.. sekian, terimakasih. review ane setelah 10-15x ML sama dia : Face : 7.5/10 Boobs : 36C, agak ngondoi tapi ane sih suka bro.nipplenya juga gede. (ya secara udah punya anak 2..ane sih suka) HJ : 6/10 BJ : 9/10 WOT : 10/10 ane kasih foto toket dia aja ya.. enjoy.


NB;

* Nama aku carolina tggal di bgr, buat cwo2 yg mau di puasin tlp aku ya toket aku size 36b. No misscall,sms,private number 085724085375

* hai, aku disa. Mahasiswi perguruan tinggi di Jogja. Lagi butuh duit buat tambah biaya kuliah. Bagi om-om atau cowok mana aja yang bisa ngasih duit ke aku, bakal aku servis sampai puas. Dijamin gak bakal nyesel dengan servisku deh. Bagi yang mau hubungi aku, telepon aja di 08995496662. Berlaku bagi cowok atau om-om yang serius aja ya..
atau bisa add FB di gozilasz@yahoo.com

2 komentar: